Aliansi Mahasiswa Kalimantan Barat Gelar Aksi Kawal Janji Prabowo – Gibran, Dukungan Tak Terbendung

Avatar photo

- Pewarta

Jumat, 26 Januari 2024 - 23:22 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

 Aliansi Mahasiswa Kalimantan Barat Untuk Keutuhan Bangsa (AMKB2) menggelar aksi kawal surat rakyat di depan Kantor Tim Kampanye Daerah (TKD) Kalimantan Barat. (Dok. AMKB2)

Aliansi Mahasiswa Kalimantan Barat Untuk Keutuhan Bangsa (AMKB2) menggelar aksi kawal surat rakyat di depan Kantor Tim Kampanye Daerah (TKD) Kalimantan Barat. (Dok. AMKB2)

HAIIDN.COM – Aliansi Mahasiswa Kalimantan Barat Untuk Keutuhan Bangsa (AMKB2) menggelar aksi kawal surat rakyat.

Aksi dilakukan di depan Kantor Tim Kampanye Daerah (TKD) Kalimantan Barat Jln. A. Yani Gedung Zamrud untuk Prabowo Subianto & Gibran, Rabu, 24 Januari 2024.

Ribuan mahasiswa se-Kalimantan Barat itu berkumpul untuk menyampaikan aspirasi kepada paslon Prabowo-Gibran untuk memenuhi janji-janji politik mereka selama kampanye.

Menurut Arul, koordinator aksi ini, kegiatan ini merupakan gerakan moral dari mahasiswa Kalimantan Barat untuk turut mengawal.

Agar Pemilu berjalan damai, bermartabat dan menghasilkan kepemimpinan yang memihak pada rakyat.

Lihat konten video lainnya, di sini: Inilah Momen Akrab Pertemuan Calon Presiden Prabowo Subianto dengan Pengusaha Aburizal Bakrie

“Kami yang terdiri dari lintas unsur dan lintas kampus, secara kolektif mengambil keputusan untuk menggelar aksi ini setelah melakukan koordinasi cukup panjang dan berjilid-jilid.”

“Berdasarkan pengamatan dan diskusi panjang tersebut kami putuskan untuk secara aktif mendorong agar Pemilu berjalan damai, bermartabat.”

“Sehingga menghasilkan kepemimpinan yang memihak pada rakyat yang bisa mengantarkan Indonesia menuju negara maju,” tutur Arul.

Lebih lanjut, Koordinator Aksi menegaskan, “Keputusan untuk menggelar aksi di TKD karena kami cermati arus besar suara rakyat mengalir ke capres Prabowo Subianto.”

“Maka dari itu, kami berinisiatif untuk mengawal suara rakyat Indonesia yang sudah tidak terbendung mendukung ke pasangan Prabowo-Gibran dengan menuntut paslon tersebut untuk menandatangani kontrak politik,” lanjutnya.

Secara tegas Koordinator Aksi Aliansi Mahasiswa Kalimantan Barat Untuk Keutuhan Bangsa (AMKB2) menyatakan, “Jika pasangan Prabowo-Gibran terpilih dan ternyata melakukan pengkhianatan terhadap suara rakyat Indonesia khususnya suara rakyat Kalimantan Barat.”

“Maka kami sebagai mahasiswa berkomitmen untuk melakukan aksi sebagai bentuk peringatan kepada Prabowo-Gibran untuk melunasi semua janji-janjinya kepada rakyat,” tuturnya.

Artikel ini juga sudah dìterbitkan di portal berita Kalimantanraya.com.***

Berita Terkait

Pernyataan Koordinator Staf Khusus Presiden RI, Ari Dwipayana Dibantah Ramai-ramai Politisi Partai Nasdem
Prabowo Subianto Sowan ke Susilo Bambang Yudhoyono, Disambut Ratusan Warga Pacitan, Jawa Timur
Termasuk dari Poĺitisi PDIP, Gibran Rakabuming Raka Akui Terima Ucapan Selamat dari Sejumlah Pihak
Perdana Menteri Ceko Beri Ucapan Selamat kepada Prabowo – Gibran, Nyatakan Siap Perkuat Hubungan Bilateral
Prabowo Subianto Pidato Usai Unggul dalam Berbagai Quick Count: Kemenangan Satu Putaran Patut Disyukuri
Jawab Pertanyaan Deddy Corbuzier soal Bobby ke Istana, Prabowo Subianto: Insyaallah Kalau Dia Cocok
VIDEO – Prabowo Subianto akan Buat Sekolah Unggulan di Langowan, Minahasa, Sulut, Jadi Presiden atau Tidak
Lanjutkan Hilirisasi, Prabowo Ingat Kata Jokowi: RI Tak Mungkin Makmur Kalau Jual Bahan Mentah ke Luar Negeri
Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.

Berita Terbaru